HEADLINE NEWS
Kian Menjanjikan, Milenial hingga Artis Meraup Untung dari Bisnis Pertanian >>> Maslahat Kepada Umat, MUI Dukung Program Pertanian Kementan >>> Sapa Penyuluh se-Indonesia, Mentan SYL Perintahkan Harmonisasi dan Cek Lapangan >>> Kementan Dukung Jabar Ekspor Ubi Jalar ke Hongkong >>> Gubernur Jabar Ridwan Kamil Lepas Ekspor 30 ton Ubi Jalar ke Hongkong >>> Atasi Anjloknya Harga, Penyuluh Karangploso Olah Cabai Jadi Produk Olahan >>> Petani Bogor Panen Padi Organik, Kementan Dorong Korporasi Pertanian >>> Mentan Syahrul Buka Musyawarah Nasional Aspphami >>> DPR Apresiasi Peningkatan Kualitas Kerja Eselon 1 Kementan >>> Kabupaten Touna Sukses Ekspor Jagung, Kementan Dorong Kembangkan Korporasi Pertanian >>> Kementan Maksimalkan Penggunaan Alsintan di Lokasi Food Estate dengan Bimtek >>> Komisi IV DPR RI Dorong Kementan Jamin Ketersediaan Bibit Unggul di Seluruh Indonesia >>> Guru Besar UGM Ajak Semua Pihak Dukung Pembangunan Pertanian >>> Bupati Sebut Proyek Food Estate Peluang Besar Untuk Masyarakat Humbahas >>> Mentan SYL Serius Garap Food Estate di Pulang Pisau, Kalteng >>> Masyarakat dan Mahasiswa Kalteng Dukung Program Food Estate >>> IKA Fakultas Pertanian UNHAS Wilayah Jabodetabek Arifin Tasrif Dukung Kementan Dalam Penyediaan Pangan Serta Peningkatan Devisa Negara di Tengah Pandemi Covid-19 >>> Presiden Jokowi) Meminta Masyarakat Indonesia Menerapkan Budaya Tidak Membuang Makanan (Food Waste) >>> Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Akhmad Musyafak: Kinerja Ekspor Pertanian Pada Periode Agustus 2020 Mengalami Peningkatan Menjadi USD 2,4 Miliar Dibanding Tahun 2019 Yang Hanya USD 2,2 Miliar >>> Warso Farm Siap Kembangkan 13 Hektar Lahan Buah Naga dan Durian
Banner Banner Detail Atas
Banner Banner Detail Kanan

Hasil Rapid Test di PN Jakarta Timur Negatif

NASIONAL
20 May 2020, 14:08
Hasil Rapid Test di PN Jakarta Timur Negatif
Jakarta, (CB) – Puluhan pegawai dan hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur menjalani rapid test untuk mengetahui apakah ada yang positif Covid-19 atau tidak.

“Dari hasil pemeriksaan rapid test terhadap 24 orang pegawai dan hakim di PN Jakarta Timur ini, Alhamdulilah, hasilnya semua non-raektif (negatif),” kata Alex Adam Faisal, SH, Humas PN Jakarta Timur saat mendampingi Ketua PN Jakarta Timur, Sumino, SH, Rabu (20/5/2020).

Disebut Alex, rapid test itu dilaksanakan oleh Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Timur dan RS Kramat Jati, Jakarta Timur. “Hari ini kita (PN Jakarta Timur) sedang melaksanakan rapid test yang tujuannya untuk memastikan apakah pegawai dan hakim di PN Jakarta Timur ini ada yang terpapar atau tidak Covid -19,” terangnya.

Menurut Alex, kali ini yang di-rapid test adalah pegawai, khususnya pejabat struktural di PN Jakarta Timur. “Usai Lebaran mendatang, kita akan lakukan lagi rapid test terhadap pegawai dan tenaga honorer,” ujarnya.

alt text

Senada dengan Alex Adam Faisal, di sela rapid test dilaksanakan di PN Jakarta Timur, Ketua PN Jakarta Timur, Sumino, SH mengutarakan bahwa tujuan rapid test tersebut untuk memastikan para pegawai dan hakim di PN Jakarta Timur apakah ada yang positif Covid-19 atau tidak. “Memastikan apakah ada yang terpapar virus corona atau tidak,” katanya.

Dan Sumino berharap tidak ada pegawainya dan juga hakim yang tekena virus corona di lingkungan PN Jakarta Timur. “Mudah-mudahan semua pegawai dan hakim di PN Jakarta Timur ini sehat semua,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, selain Ketua PN Jakarta Timur, Sumino, terlihat pula Wakil Ketua PN Jakarta Timur, Puji Harian, SH; Kepala Panitera PN Jakarta Timur, Marten Teny Pietersz, SH menyaksikan rapid test. RS
Banner Banner List Kiri 1
RECENT POST
NASIONAL Ketua DPP Petani Nasdem Lantik Pengurus DPD Petani Nasdem Sidoarjo
NASIONAL
31 October 2019, 16:54
Ketua DPP Petani Nasdem Lantik Pengurus DPD Petani Nasdem Sidoarjo
"Intinya adalah, Petani Nasdem bergerak cepat untuk membangun kekuatan kepengurusan di daerah agar dapat mendampingi para petani diseluruh Indonesia".
NASIONAL DPP Petani Nasdem Tinjau 5000 Hektar Bakal Pertanian Jagung di Tulungagung
NASIONAL
31 October 2019, 17:41
DPP Petani Nasdem Tinjau 5000 Hektar Bakal Pertanian Jagung di Tulungagung
“Caping Biru sebagai pendamping kelompok-kelompok tani mendorong percepatan pemgembangan kawasan jagung untuk mewujudkan swasembada jagung nasional".
NASIONAL Instruksi DPP Petani Nasdem ke Kadernya Menghadapi Covid19
NASIONAL
11 April 2020, 09:23
Instruksi DPP Petani Nasdem ke Kadernya Menghadapi Covid-19
"Dengan peristiwa tersebut, akan timbul masalah terkait ketersediaan pangan, apakah nantinya cukup? Karena apa, jumlah penduduk desa akan bertambah dua atau tiga kali lipat dari sebelumnya".
NASIONAL Peduli Kemanusiaan Covid19 Digelar di PN Jakarta Timur
NASIONAL
15 May 2020, 12:59
Peduli Kemanusiaan Covid-19 Digelar di PN Jakarta Timur
“Saya apresiasi rekan - rekan Wartawan Kelompok Kerja Pengadilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Bertepatan pula dengan pelaksaan Idul Fitri, semoga bantuan yang diberikan bisa dipergunakan".